Film BTS, Burn The Stage Hadir di YouTube Premium

Senin, 21 Januari 2019 - 14:16 WIB
Film BTS, Burn The Stage Hadir di YouTube Premium
Film BTS, Burn The Stage Hadir di YouTube Premium
A A A
SEOUL - Kabar gembira bagi penggemar grup vocal BTS. Pasalnya, film dokumenter BTS dengan judul Burn The Stage: The Movie telah tersedia di YouTube Premium.

Film yang dirilis kembali pada November lalu itu menghadirkan cerita di balik layar pada tur BTS bertajuk Wings yang digelar pada 2017, dimana para personelnya mengunjungi negara-negara, seperti Brasil, Amerika Serikat, dan Jepang.

Dilansir NME, Burn The Stage merupakan film pertama boy band yang beranggotakan V, Jeon Jung-kook, Park Ji-min, Suga, Jin, RM dan J-Hope ini. Sinopsis film tersebut mengungkap kisah tentang perjalanan karier BTS, mulai awal hingga terkenal seperti saat ini.

Selain itu, film ini juga memberikan pandangan lebih dekat tentang apa yang terjadi ketika boy band paling sukses sepanjang masa ini mampu meruntuhkan penghalang dan masuk ke panggung musik sebagai arus utama.

Burn The Stage: The Movie sudah bisa disaksikan di Inggris dan 28 negara lainnya. Para penggemar BTS pun bisa lebih dekat dengan idola mereka melalui film ini.

Kabar bahagia lainnya, awal bulan ini, Jimin BTS berhasil membuat rekor baru di SoundCloud yang mengalahkan Drake untuk streaming paling banyak pada hari pertama rilis single debutnya yang berjudul Promise.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1873 seconds (0.1#10.140)